Selasa, 25 Februari 2014

Aku atau teman mu ??



Salahkah aku jika aku ingin mendapatkan perhatian lebih darimu ?
Salahkah aku jika ingin menjadi satu satunya dihidupmu ?
Tak ada maksud ku untuk menghancurkan hubungan pertemanan mu dengan mereka.
Tapi selalu saja kau mengacuhkan aku saat bersama mereka.
Kau selalu melupakan ku saat bersama mereka.
Seakan akan aku hanya angin yang berlalu begitu saja.
Entah kenapa bersama mereka kau selalu bisa
Selalu bilang “iya”.
Sedangkan dengan ku kau selalu mengindar
Dengan ku kau selalu punya alasan
Yang entah dari mana alasan itu muncul
Alasan yang kadang tak masuk akal ku tapi aku selalu bisa mengerti dirimu
Tapi apa balasannya ? Ternyata kau lebih memilih bersama mereka.
Hampir setiap saat aku memberi mu kabar tentang keadaanku. Tapi kau ?
Ternyata kau lebih suka mengabari mereka dari pada aku.
Aku ini siapa mu ? Aku ini apa ? Atau aku hanya kau gunakan sebagai status didepan mereka ?
Aku bukan boneka,sayang!
Aku kekasih mu!
Aku mohon mengertilah aku mengertilah perasaan ku.
Jika kau lebih memilih mereka dari pada aku.
Baiklah aku akan pergi dari hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar